biodata



Destriawan nama saya yang dikenal dengan panggilan Awan adalah dua bersaudara dari segaf yakup dan suryani fitana. Lahir di Empang, sebuah kecamatan di kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, 30 desember 1995. Pada masa kecilku aku berpindah-pindah tempat tinggal bima dan sumbawa namun pada akhirnya menetap di sumbawa.
Semenjak Ayahku bekerja di bima, saya memulai bersekolah di sumbawa sebagai siswa sekolah dasar. Selama di sumbawa, Aku salah satu siswa yang kurang berprestasi di kelasnku. Yang kemudian diakhir tahun aku mendapat juara 2 lulusan terbaik di sekolahku sebagai lsiswa lulusan terbaik dan terbukti lolos masuk ke jenjang berikutnya di sekolah menengah pertama.
Sekolah Menengah Pertama nya adalah di SMP 97 Jakarta. Selama di sekolah ini Asma mencetak prestasi sebagai juara nasional menulis karya tulis ilmiah yang bertema Al-Qur’an pada tahun 2009. Yang kemudian pada tahun 2010 Asma kembali merebut gelar juara I sebagai penulis surat terbaik. Pada tahun-tahun di SMP Asma mengambil pekerjaan sambilan sebagai guru privat mengaji. Salah satu muridnya adalah blogger terkenal bernama Raditya Dika. Ia mengajar mengaji hanya selama 3 tahun dari  2007 sampai 2009 dikarenakan setelah lulus dia harus melanjutkan pendidikannya di SMA Negeri 50 Jakarta di daerah Cipinang, Jakarta Timur.
Lalu semenjak masuk ke SMA, Asma lebih fokus ke prestasinya akademiknya dan lulus dari SMA dengan hasil yang membanggakan.


Responses

0 Respones to "biodata"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors