Universitas Muhammadiyah Malang






Saat pertama aku membaca tentang UMM aku sangat ingin masuk UMM terlebih UMM juga mempunyai banyak keunggulan, salah satunya yaitu kampus terbaik di jawa timur yang memiliki akreditasi kampus, yaitu A. aku mendaftar di jalur undangan dan alhamdulillah aku di terima di UMM di jalur undangan dan kemudian aku melakukan tes wawancara yang kemudian di nyatakan lulus, setelah lulus aku melakukan heregistrasi.
pada tanggal 29 aku mengikuti P2KK di RUSUNAWA samapai dengan tanggal 04 juli 2015. saat mengikuti P2KK aku tidak mempunyai kenalan atau pun teman, tapi sebelum pergi ke rusunawa aku mendapatkan kenalan yaitu, orang banyuwangi. di p2kk aku mendapat banyak pelajaran seperti kepemimpinan, pengetahuan dsb. di p2kk aku mendapat pelajaran yang sangat berharga yaitu asas prioritas, manajemen waktu, dan organisasi. di asas prioritas kita harus memelih di antara yang terpenting di antara 2 pilihan yang membuat kita harus memikirkan dan melihat pilihan mana yang mempunyai visioner yang baik. di manajemen waktu aku di ajari untuk menghargai waktu seperti tidak menunda pekerjaan yang wajib aku kerjakan. di organisasi kita harus mempunnyai sinergi.


Responses

0 Respones to "Universitas Muhammadiyah Malang"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors